Patroli Kamtibmas Pada Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Balapan Liar Menjelang Sahur

    Patroli Kamtibmas Pada Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Balapan Liar Menjelang Sahur

    Majalaya - 18 Maret 2024, Piket Fungsi Polsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jawa Barat, Melaksanakan Giat Patroli Kamtibmas demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya.

    Guna memastikan beberapa wilayah aman Pada Saat Malam hari personil Polsek Majalaya Polresta Bandung laksanakan patroli malam hari di seputaran Jln Raya Laswi majalaya.

    Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo., SH.S.I.K., MH. melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. mengatakan, Personil Piket Fungsi Polsek Majalaya Melaksanakan patroli pada malam hari, Walaupun sudah rutin dilakukan dengan menyasar beberapa tempat yang rawan Selain itu untuk Memberikan Kenyamanan Kepada Warga Masyarakat yang Beraktivitas Pada malam Hari.

    “Patroli ini kami lakukan secara mobile dan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas dan balap liar, ” kata Aep.

    Kapolsek Majalaya juga menambahkan pada patroli tersebut pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu Berhati hati.

    Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya peningkatan patroli ini tindak kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Majalaya dapat di antisipasi dan apabila melihat tindak kejahatan atau mengalami, Segera laporkan kepada Kami. Tegas nya.

    DFR Cangkuang

    DFR Cangkuang

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Kenyamanan Saat Berkendara Personil...

    Artikel Berikutnya

    Piket Fungsi Polsek Majalaya Polresta Bandung...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai
    Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
    Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Bakti Sosial
    Cawalkot Depok Supian Suri Banjir Dukungan Dari Paguyuban RT/RW