Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Sosial Bantuan Pangan Nasional (BPN)

    Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Sosial Bantuan Pangan Nasional (BPN)

    Ciparay - Pada tanggal 18 Maret 2024, Aipda Alis Sonjaya, Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng, dengan penuh dedikasi telah melaksanakan pendampingan dalam penyaluran bantuan sosial Bantuan Pangan Nasional (BPN) sebanyak 490 paket seberat 10kg kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Cikoneng. Kegiatan ini dilakukan di Gedung Olahraga (GOR) Desa Cikoneng.

    Dalam pendampingan ini, Aipda Alis Sonjaya bertugas untuk memastikan kelancaran proses penyaluran bantuan sosial, memastikan penerima manfaat yang berhak menerima bantuan sesuai dengan data yang valid, serta memastikan keamanan dan ketertiban selama proses penyaluran berlangsung.

    Penyaluran bantuan sosial BPN ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu meringankan beban masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit akibat berbagai faktor. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Desa Cikoneng yang membutuhkan.

    Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M , mengucapkan terima kasih kepada Aipda Alis Sonjaya atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dengan baik dan profesional, serta turut serta dalam mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

    DFR Cangkuang

    DFR Cangkuang

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Serangmekar Melaksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Bumiwangi Melaksanakan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai
    Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
    Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Bakti Sosial
    Cawalkot Depok Supian Suri Banjir Dukungan Dari Paguyuban RT/RW